Feeds:
Posts
Comments

DATANG LAGI !!!!!

halo smwa ……..

gw si blogger terwangi bau boker datang lagi ni…..

ud berapa lama ya gw cuti ……

gw rasa terakhir kali gw mosting waktu gw baru bsa cebok …. nggak deng *lebay mode : on*

gw rasa uda 3 bulanan dah …..

mgkn ad orang yg ngira abs gw selese UN,

emak gw manggil tukag sedot tinja kesedot dah gw *baca = boker* kedlm ntu mobil sedot tinja…..

bukan ya om, tan, bkan karna ntu….

gw skarang pengen ngelurusin smwanya……

sbenarnya gw am teman” gw ud pada males lagi ngeblog !!!!

tapi sekarang ud smangat lagi ni ngeblog…. hhe…

skarang gw ke asikan pesbukan hhe…..

ad 1 blogger yg nge add gw jg selain temen” ipul army gw… yaitu mas accan hhe….

tengkyu ya mas….

oya…. di add jg ya pesbuk gw…. hhe (promosi mode: on)

oya gw pengen ngucapin innalillah atas kepergian jacko….

dah ah….

jadi kaku gw nulis……

oya gw jg pengen ngucapin makasi bwat yg uda ngedo’ain gw bwat lulus un!!!!!

n gw mohon mangap bwat yg komen komennya blum gw balas……

thx ya !!!!!!!

CUTI BENTAR DOLO YA!!!

hiks,,,,,

hiks,,,,

sedih ni,,,,,, soalnya skarang boker mau cuti sementara ato bahasa kerennya hiatus * bukan cuti hamil loh,,,,*hehe :mrgreen:

sbenernya dah lama sih gw hiatusnya tapi baru skarang aja mostingnya,,,,,

temen temen gw juga dah banyak yang pamitan tu si dion, tandud, kapi, eman situa,,,,

mungkin waktu slama ini sbelom boker blom pamitan para penagih hutang para pengunjung blog gw yang setia,,,,,, cie,,, * sok keren : MODE ON * mungkin berpikir kaya gini * gayanya kayak ada aja yang mau mikirin *

“boker mana yah,,,, apa dia terkunci d kamar mandi ya???? ”

“boker mana ya,, apa dia mati gara” gak bsa makan, karna gak bisa melau ya??? *,, * bukan om, tan, dek, mbak, buk, lagian boker bukan nelayan kok *

“boker mana yah apa dia mati karna kebanyakan boker???? * waduh,,, hardcore nih klo ada orng yang mikir kyk gini *

“boker mana yah apa dia bunuh diri karna kebannyakan kutang eh utang *

dah ah ni skarang boker kasi jawaban,,,,

boker gak nongol nongol karna boker mau UN bentar lagi,,,,,

doa’in boker ya biar gw bisa lulus dengan nile terbaek,,,

OKEH,,,,,

Ntah kenapa,,,,

Gw merasa kalo kuping boker ni,,, punya kelainan,,, yaitu mempunyai pikirannya sendiri,,,

mending kalo pikirannya baek tentang pelajaran jadi pas ulang ato pas UN nanti Gw bisa kerjasama sama kuping Gw,,,  * menghayal: Mode ON *,,, heheh,, masak nantik kayak gini,,,

GW : ping,, ping,,, nomor 12 ni gimana caranya,,,,

Kuping : gak tau susah banget,,,

GW : Bodo banget sih kan kemaren dah Gw suru baca haamanl 15 * hah,,, baca,,,, memangnya kuping bisa baca apa?? *

Kuping : sorry soalnya kemaren kuping tetangga ngajak ceting gw sih,, jadi gw gak belajar,,,,, * ha,,, kuping ceting,,,, *

Continue Reading »

yee,, award gan!!!!!!

ye,,,,,

berhasil,,, behasil,,,, berhasil,,,, hore,,,,, ( lo kok kayak dora d’explorer sich,,, )

makasi ya pi,,,,,

karna dah kasi Gw award,,, ( sungguh tak disangka,,, ),,,

boker yang orangya males apdet bisa dapet award,,,,,,,

ni nie,,, award nya,,,,

the-smile-stone-award2

makasi ya pi,,,,,,,,

Continue Reading »

Gilak  Gw pengen bangt ngucapin trma kasi yang sebesar besarnya ma Allah,,,,

trima kasih ya Allah,,,,

knapa Gw pengen ngucapin trma kasih ma Allah dgar dulu critanya!!!!!!

Ginini Ceritanya,,,,,

Continue Reading »

puisi gk jelas

Ah iseng dulu akh!!!!!!!!

Sekarang gW pengen iseng dulu nich,,,,

sekarang gW pengen Kasi liat puisi karangan Gw buat Palestina,,,,

Baca abistu koment ya!
Continue Reading »

hai all,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
di postingan ini Gw pengen cerita tentang pertama kali Gw ke batam,, ke SMP 3,,dll,,,
dah ya kita mulai aja,,,,,

ehmmmm,,,,,

dulu waktu pertama kali ke batam perasaan Gw adalah,,,, :

-deg degan,,,,

knapa Gw bilang deg degan,,, krna pas pertama kali dibatam ini Gw merasa deg degan waktu

ngebayangin Gw akan sekolah,, di sekola’an yang baru yaitu SMPN 3 Batam yang tercinta,,,,,

rasanya Gw gak sabar lagi untuk pergi keskolaan yang baru,, teman yang baru Dll,,

hal pertama yang Gw lakuin sbelom bisa blajar adalah gw harus pergi k ruang skolah untuk

nanyak d klas mana Gw akan berlabuh ( cie,,, gayanya berlabuh ) dan bla bla bla,,,,

Continue Reading »